BLANTERVIO103

pendidikan tinggi hampir merupakan keharusan

pendidikan tinggi hampir merupakan keharusan
Sunday, June 16, 2019


Tingkat pendidikan tinggi hampir merupakan keharusan

Pendidikan Anda adalah hadiah terbesar yang bisa Anda berikan. Meskipun ada peluang pendidikan di sekitar kita, beberapa dari mereka lebih mahal daripada yang lain. Pendidikan di perguruan tinggi dapat membutuhkan investasi besar waktu dan uang di muka, tetapi hasilnya jauh lebih baik dari waktu ke waktu daripada jika Anda menggunakan pengalaman hidup Anda untuk mencapai tingkat pendidikan yang sama dengan yang dapat Anda masukkan dalam 2, 4 atau 5 tahun Pendidikan sarjana di tingkat universitas.

Dengan kata lain, selama hidup Anda, Anda cenderung membayar jauh lebih sedikit untuk pendidikan universitas daripada Anda membayar (dalam pendapatan potensial) karena Anda tidak memiliki pendidikan universitas. Pada saat yang sama, setiap tingkat pendidikan tinggi yang Anda terima meningkatkan potensi penghasilan Anda secara keseluruhan. Ini berarti bahwa gelar sarjana satu tahun di bidang teknik akan memberikan peningkatan sederhana dari ijazah sekolah menengah dalam hal mendapatkan potensi, tetapi gelar associate akan memberikan dorongan yang lebih baik. Anda akan melihat peningkatan yang lebih signifikan dalam potensi penghasilan ketika Anda meningkat dari gelar associate ke gelar sarjana. Sebagian besar siswa memasuki dunia kerja setelah menyelesaikan gelar sarjana. Namun, para siswa yang tetap bersekolah untuk studi pascasarjana sering menemukan bahwa gelar master semakin meningkatkan potensi penghasilan mereka untuk seumur hidup.

Masalah bagi sebagian besar ketika datang untuk membuat lompatan antara nilai dan tingkat pendidikan adalah biayanya. Ada saat-saat dalam hidup ketika kita hanya perlu keluar dari sekolah dan mulai bekerja. Kabar baiknya adalah bahwa secara bertahap menjadi lebih mudah bagi mereka yang memiliki karir untuk melanjutkan pendidikan mereka tanpa mengorbankan karir mereka atau keluarga mereka selama proses tersebut. Tentu saja, akan ada beberapa pengorbanan di sepanjang jalan, tetapi itu bukan upaya sama sekali atau tidak sama sekali. Anda dapat bekerja untuk mendapatkan gelar Anda dengan mengambil kelas online, kelas malam dan kelas Sabtu. Era informasi telah membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk mencapai tujuan pendidikan yang Anda butuhkan untuk memenuhi impian Anda untuk masa depan.

Tingkat pendidikannya akan membebani dia ketika datang ke pekerjaan tertentu dan kurangnya pendidikan yang akan membatasi dia lebih dari kurangnya pengalaman akan membatasi dia dalam banyak kasus. Seiring berjalannya waktu, lebih banyak perusahaan mencari karyawan yang memiliki gelar daripada mereka yang memiliki pengalaman di lapangan. Jika Anda berharap untuk tetap kompetitif di dunia bisnis, Anda perlu mempersenjatai diri dengan pendidikan yang tepat. Periksa dengan perusahaan Anda untuk melihat apakah mereka menawarkan semua jenis insentif bagi karyawan yang melanjutkan pendidikan mereka. Anda mungkin terkejut menemukan bahwa perusahaan Anda menawarkan untuk mencocokkan dana kuliah Anda atau bahkan mengembalikannya secara penuh jika Anda bekerja untuk mendapatkan gelar yang akan membantu Anda dalam fungsi pekerjaan Anda.

Tidak ada alasan yang salah untuk mendapatkan pendidikan. Bahkan jika Anda melamar pekerjaan yang tidak akan menggunakan gelar spesifik Anda, Anda mungkin menemukan bahwa memiliki gelar sama sekali memberi Anda lebih banyak dorongan daripada pelamar lain untuk posisi yang sama. Gelar universitas semakin dibutuhkan dalam iklim bisnis saat ini. Anda harus memanfaatkan semua peluang yang tersedia untuk mendapatkan gelar Anda.
Share This Article :
DANNYS

TAMBAHKAN KOMENTAR

Click here for comments 4 komentar:

  1. Saran gan artikel nya udah bagus. Tp masukkan saja. Agan seharusnya di berikan lg poin poin penekanan nya menggunakan fitur heading.

    Untuk artikelnya memang benar, bahwa dinegeri kita tercinta ini lebih di hargai ijazahnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trimakasih masukan nya, akan saya perbaiki untuk kedepan nya

      Delete
  2. Yups gan betul sekali, sekarang bisa dibilang lebih penting berpendidikan tinggi dari pada skill yang tinggi, rata rata orang hanya dilihat dari lulusan mana saja, tidak melihat kemampuan apa yang dia miliki

    ReplyDelete
5838955342333883808